Ads 468x60px

SELAPUT DARA BUATAN KEMBALI PERAWAN 085876312376

Share on :
Selaput dara buatan murah selaput wanita selaput perawan selaput keperawanan hymen buatan jepang. Selaput dara buatan ini hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput dara buatan ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah. Sehabis dipakai anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur dari selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah. Selaput dara buatan ini bisa anda tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan sewaktu-waktu. Anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan suami, Anda tidak memerlukan operasi selaput dara untuk mendepatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal, Mudah penggunaan, bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin, Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan-bahan alami, Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda terlampaui.

Pengiklan : mustian | Telp./HP : (858) 76312376 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Treatment/Pengobatan


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.