Ads 468x60px

Jual Selaput Dara Perawan Buatan Call 0813-1926-9777

Share on :
Ketika seorang gadis Muslim kehilangan keperawanannya itu bisa menjadi masalah serius bagi dirinya dan membuat hidupnya seperti neraka setelah menikah. Dia bahkan mungkin diceraikan oleh suaminya karena tidak perawan. namun ada sebuah cara atau operasi kecil yang disebut hymenoplasty atau re-virgination untukmenjahit dan menambal kembali selaput yang sobek.namun harganya 4-7 juta keatas dan tidak selalu bisa dilakukan. karena Banyak ahli bedah bahkan menolak untuk melakukan hal itu karena masalah etis.

Jadi Jepang telah datang dengan solusi yang sangat cerdas. Selaput dara buatan yang diletakkan di area pribadi wanita sekitar 15-20 menit sebelum naik ke tempat tidur (disarankan agar Anda membeli beberapa pasang dan mempraktekkan nya lebih dulu jauh2 hari sebelum malam pertama- karena kalau belum pernah latihan, tentu anda jadi tegang dan saya khawatir perencanaan dan pemasangan nya jadi kacau pada malam pertama, kami turut sedih kalau hal ini terjadi dengan anda). Begitu di dalam, selaput akan mengembang dan menjadi lembab. akan sedikit terasa sesak itu juga mengeluarkan sejumlah kecil darah palsu bila ditembus sesuatu.

Ini merupakan alternatif untuk menghindari operasi yang mahal dan cara murah untuk menggembirakan pasangan yang terobsesi dengan keperawanan dan tidak tahu bahwa selaput dara hilang bukan karena bersenggama saja.

Selaput dara adalah :

Lipatan selaput lendir yang terletak di tengah liang vagina (Introitus vagina). Selaput dara biasa juga disebut hymen. Posisinya adalah 1 2 cm dari bibir luar vagina, dan bentuknya bulat mengikuti bentuk liang vagina. Namun, ada juga selaput dara yang memiliki bentuk unik, antara lain; bulan sabit (semilunar) dan selaput dara yang memiliki pemisah.

Apa saja yang bisa menyebabkan robeknya selaput dara?

Sekalipun hanya berupa lapisan lendir, selaput darah sangat elastis dan tidak mudah rusak. Kecuali terjadi hubungan seksual, tindakan medis yang dilakukan pada liang vagina, gangguan penyakit pada saluran vagina, atau kecelakaan berat yang mempengaruhi organ vital perempuan.

Apakah selaput dara identik dengan keperawanan?

Salah satu faktor penyebab kerusakan selaput dara adalah hubungan seksual, dan menurut pandangan sosiologis seorang perempuan adalah perawan jika belum melakukan hubungan seksual. Kedua kondisi inilah yang kemudian selalu dihubung-hubungkan. Isyu keperawanan yang berhubungan dengan selaput dara ini, juga menyangkut perdarahan yang terjadi ketika selaput dara koyak. Peristiwa ini kemudian menjadi tanda keperawanan seorang perempuan, bahwa ia perawan jika pada hubungan seksual pertamanya terjadi perdarahan.

Tidak perlu khawatir tentang kehilangan keperawanan akibat:
1. ditinggal dan dikhianati pacar
2. kena hipnotis permen horny thread sebelah
3. akibat kecelakaan
4.korban perkosaan
5. tante-tante yang ingin memberikan kejutan dan menyenangkan pasangan dengan bernostalgia mengulang malam pertama bersama om tersayang.
6.WTS, PSK, Janda-janda , ibu-ibu genit yang ingin insyaf dan menikah dengan pria baik-baik.

Kelebihan Selaput Dara ini :
* Mudah digunakan
* Tempatkan dalam vagina 15-20 menit sebelum hubungan intim
* Larut dan mengembang pada saat ber interaksi dengan panas tubuh
* Klinis terbukti tidak beracun untuk manusia.
* Tidak ada efek samping, tanpa rasa sakit untuk menggunakan, tidak ada reaksi alergi
* Made in Japan

Adapun berbagai bentuk pertanyaan yg muncul disini akan kami buatkan jawaban dari FAQ yg sering muncul baik itu lewat telp, sms dan e-mail.

1. Seperti apa bentuk paket hymen ?
- Bentuk paket hymen adalah paket kotak kecil berwarna biru gelap dgn gambar
seperti dibawah.

2. Berapa isi satu paket hymen ?
- Isi satu paket hymen adalah 2 kemasan dgn pembungkus warna silver, dgn satu
dipake latihan atau percobaan dan yang satu lagi untuk hari Hnya.

3. Dimana virginity hymen dibuat ?
- Virginity hymen sebenarnya ditemukan oleh ilmuwan Jepang, tapi dalam pengembangannya,hymen juga dibuat oleh perusahaan di China dengan alih teknologi dari Jepang.

4. Produk negara mana yang saya jual dan keasliannya ?
- Produk yang saya jual adalah buatan Jepang dan dijamin asli !!! Saya tidak mengenal produk yang palsu, seperti yang diceritakan oleh penjual atau pengiklan lain dengan peringatan tentang keaslian produk ini.

5.Bagaimana tentang kekhawatiran akan penipuan, atau barang tidak dikirim ?
- Sekali lagi perlu kami jelaskan, kami pasti akan mengirim barang yang sudah dibayarkan ke saya, tidak akan ada penipuan !!! Saya tidak akan mempertaruhkan uang 500 ribu dengan kelangsungan dan reputasi usaha ini. Jangan berprasangka dengan harga relatif murah yang kami tawarkan dari pada penjual lain, dan konsumen akan berfikir : Ini adalah trik untuk menipu . Jangan terpengaruh oleh iklan lain yang harganya lebih mahal, kami punya harga promosi dan mengenal produsennya.

Beberapa Kelebihan Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput Dara perawan) :

Mudah digunakan
Tempatkan dalam vagina 15-20 menit sebelum hubungan intim
Larut dan mengembang pada saat ber interaksi dengan panas tubuh
Klinis terbukti tidak beracun untuk manusia.
Tidak ada efek samping, tanpa rasa sakit untuk menggunakan, tidak ada reaksi alergi
Made in Japan

Cara Pemakaian:

Cara menggunakan selaput dara buatan ini sangat sederhana dan cepat, semua bisa dilakukan seorang diri alias tanpa bantuan orang lain. Langkah demi langkah dalam menggunakan selaput dara buatan ini adalah:

Buka kemasan paket selaput dara buatan
Masukkan ke dalam miss V anda secara hati-hati
Jika miss V kering, celupkan selaput dara buatan ini ke dalam air yang bersih
Segera masukkan selaput dara buatan ke miss V secepat mungkin
Sebaiknya hal ini dilakukan 15 20 menit sebelum intercourse
Setelah intercouse, selaput dara buatan tidak terlihat lagi karena sudah membaur dengan darah natural yang ada di paket. Cukup anda membersihkan vulva dengan air bersih sehingga anda telah sukses di malam pertama anda dan tentunya rahasia anda tetap akan terjaga.
Sebaiknya anda perlu berakting merasa kesakitan, melakukan erangan seolah baru pertama kali miss V anda digunakan sehingga suami tidak akan merasa curiga sama sekali.

Isi Paketan :

1 Buah Kotak Kemasan
2 Buah kemasan dgn pembungkus warna silver
dengan satu dipake latihan atau percobaan
satu lagi untuk hari Hnya.

Ukuran :

Panjang 9 cm
Tinggi 1,5 cm
Lebar 6,5cm

Cara Pemakaian :

Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput perawan) Berisi Dua Lembar.
Satu dipake latihan atau percobaan dulu jauh-jauh hari sebelum malam pertama,karena kalau belum pernah latihan,tentu anda jadi tegang dan saya khawatir perencanaan dan pemasangannya jadi kacau pada malam pertama,maka perlunya latihan terlebih dahulu.
Dan yang satu lagi untuk dipakai pada waktu hari Hnya
Ambil satu Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput perawan) dari kotak kemasan.
Sobeklah dengan berlahan dan hati-hati pada ujung nya,agar tidak merusak Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput perawan).
Keluarkan Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput perawan) dari Pembungkusnya.
Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput perawan) buatan diletakkan di area pribadi wanita(liang atau lubang vagina).
Agak Masuk Kedalam kira-kira 2-3 cm.
Pasangkan dengan memakai ujung jari anda.
Dengan membuka seakan-akan menutupi liang atau lubang vagina
Begitu di dalam, selaput akan mengembang dan menjadi lembab.
Dan akan sedikit terasa sesak.
Selaput dara ini akan mengeluarkan sejumlah kecil darah palsu bila ditembus sesuatu
Hal ini membuat pasangan anda yakin bahwa itu adalah darah keperawanan.
Pakai lang Selapu Dara ini 15-20 menit sebelum naik ke tempat tidur.
Selamat Mencoba Dan Menikmati.
Semoga Sukses

Catatan :

Artificial Virginity Hymen (selaput dara atau selaput dara perawan) ini Untuk Membantu Wanita Atau gadis yang kehilangan keperawanan akibat:

ditinggal dan dikhianati pacar
kena hipnotis permen horny thread sebelah
akibat kecelakaan
korban perkosaan
tante-tante yang ingin memberikan kejutan dan menyenangkan pasangan dengan bernostalgia mengulang malam pertama bersama om tersayang.
WTS, PSK, Janda-janda , ibu-ibu genit yang ingin insyaf dan menikah dengan pria baik-baik.

Harga :

Rp.500.000

INFO LENGKAP :

www.toyspasutri.com

Hubungi ( pemesanan ) :
jagoan
* Telkomsel
0813-1926-9777
Pin BB :
24C50AFE
YM : jagoanlimo@yahoo.co.id

Kami Terima Order 24jam Nonstop, Setiap Hari Termasuk Sabtu Dan Minggu.

Melayani Pesanan Keseluruh Kota Di Indonesia :

Banda Aceh, Medan, Padang sidempuan, Pematang siantar, Padang, Solok, Bengkulu, Dumai, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Jakarta, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Malang, Madiun, Yogyakarta, Cilegon, Serang, Tangerang, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Banjarmasin, Manado, dll

Service Delivery POS Xpress,
TIKI,
JNE, atau Sesuai Kesepakatan.
Pesanan Sampai Dalam Waktu Singkat.RAHASIA DIJAMIN!!!

Pengiklan : jagoan | Telp./HP : (0813) 19269777 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Lain-lain


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.