Ads 468x60px

SELAPUT DARA BUATAN UNTUK WANITA 085290196618

Share on :
Selaput dara buatan berguna untuk mengganti hymen atau selaput dara yang robek akibat olah raga, hubungan intim atau dengan istilah tidak perawan lagi,selaput dara buatan akan mengembalikan perawan atau menggantikan selaput dara yang telah robek, selaput dara buatan atau selaput dara palsu diproduksi di jepang ini bisa mengeluarkan darah pada saat pakai wanita yang melakukan hubungan intim, selaput dara palsu ini lebih cocok dipakai pada wanita yang mau melakukan malam pertama atau malam pengantin ,karena selaput dara ini bisa mengeluarkan darah saat melakukan penetrasi,dan terbukti efektif tetap mengeluarkan darah seperti masih perawan walaupun sudah sering melakukannya , dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. selaput dara buatan ini Terbuat dari natural albumin semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Bahan dibuat tanpa bahan pewarna, tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak membuat alergi. Selaput dara buatan ini akan mengeluarkan darah tidak terlalu banyak, persis seperti waktu pertama kali keperawanan pecah/ robek akibat pergaulan bebas atau terjadi perkosaan, jadi selaput dara buatan sangat membantu wanita yang ingin menutupi aib yang tidak diketahui. Sehabis melakukan hubungan intim anda tidak perlu membersihkan karena semua unsur selaput dara buatan ini akan keluar bercampur dengan darah.selaput dara buatan tahan hingga 2 tahun, sehingga anda bisa menyimpan untuk dipergunakan kapan saja sebelum 2 tahun semenjak anda buka segelnya.

Telp/Sms Ke No :
085876128060
085201775758
085290196618

Pengiklan : Bang Jali | Telp./HP : (+62) 85290196618 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Treatment/Pengobatan


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.