Ads 468x60px

Obat Penghilang Tato PK OIL

Share on :
Menghilangkan gambar tato permanen dengan sangat cepat, tepat dan akurat.

Cara kerja pk oil yaitu dengan membuka pori-pori kulit dan meresap dengan baik sampai ke lapisan kulit yang paling dalam (dermis) dimana letak tinta tato di tanam, mengikat semua partikel tinta tato dan mengangkatnya hingga kepermukaan kulit sampai bersih tanpa meninggalkan bekas tinta dan tanpa meninggalkan luka seperti keloid.

Cara pakai pk oil sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu, di oleskan secukupnya pada materi gambar tato yang mau di hapus atau di hilangkan dengan menggunakan cotton bud atau kapas pembersih agar oil tepat sasaran mengenai tato permanen tersebut, diamkan 15menit agar obat bekerja dengan maksimal setelah itu di lap memakai kain atau handuk kering, dilakukan 2x1hari sampai tinta tato benar-benar bersih.

Harganya sendiri juga sangat terjangkau, 1botol pk oil hanya di banderol 300rb. itu untuk menghapus materi tato berukuran 10cm persegi.

Juga tersedia paket 3botol @ 750rb. untuk menghilangkan tato ukuran besar atau dalam jumlah banyak.

Untuk pemesananya, bisa menghubungi :

Nour Cholis
di Jalan puspanjolo selatan no.46 semarang

Kami juga melayani pemesanan dari luar kota, dari luar pulau dan juga dari luar negeri, dengan mengirimkan sms, nama dan alamat lengkap. kirim ke : 081225695577.

Pembayarannya melalui transfer ke nomor rekening Bank Mandiri 1350007351560 an. Nour Cholis.

Pengiriman barang menggunakan jasa paket Tiki, Jne, Pos Expres dan Ems.

Informasi lebih lengkap, silahkan mengunjungi http://penghilangtato.webs.com

Pengiklan : nour cholis | Telp./HP : (+62) 81225695577 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Lain-lain


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.