Ads 468x60px

PENERJEMAH BAHASA DAN JASA PENERJEMAH TERSUMPAH

Share on :
Telp. 021-44459091, 021-93066037, Ponsel : 081381913411, 087889509423, E-mail : suryatranslation@gmail.com. Kami lembaga penyedia jasa penerjemah tersumpah bahasa seperti bahasa inggris, arab, jepang, jerman, mandarin, belanda, perancis, korea, kamboja, thailand, vietnam, laos dll, kami sering menterjemahkan dokumen-dokumen pribadi atau perorangan maupun dokumen perusahaan dengan di bantu staf ahli penerjemahan bahasa asing dalam team penerjemah kami. Dokumen yang sering kami terjemahkan adalah sebagai berikut :

Dokumen perusahaan dan instansi pemerintahan : Akta, Notaris, Akta Pendirian Perusahaan, Draft Kontrak-Perjanjian, RUPS, TDP, NPWP, SK Domisili Perusahaan, Laporan Keuangan, (Annual Report), SPT Pajak Tahunan Nota Kesepahaman, (MOU), Dokumen Teknik, Produksi, SK Pemerintah, Keputusan Presiden, Kementerian/Departemen, Peraturan Daerah, Keputusan Pengadilan, Dan lain-lain.
Dokumen individual/pribadi : Sertifikat/Ijazah, Transkrip Nilai, Rapor, Skripsi/Thesis, KTP, Paspor, SIM, SKCK, CV, Kartu Keluarga, Akta Lahir, Akta Nikah, Akta Cerai, Akta Kematian, Surat Kuasa, Surat Wasiat, Medical Report, Keputusan Pengadilan, Artikel Dan lain – lain.

Anda sedang mencari cari jasa penerjemah tersumpah bahasa asing untuk dokumen anda? anda berada di penyedia yang tepat di salah satu jasa penterjemah tersumpah bahasa yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

Selain jasa penerjemah dokumen kami juga menyediakan layanan legaljasa legalisasi dokumen ke Depkumham, Notaris, Deplu & Kedutaan yang berada di indonesia. (legalisasi kedutaan iran, jepang, rusia, belgia, austria, belanda, oman, mesir, yaman, aljazair, maroko, kuwait, UEA, qatar, taiwan/teto, china RRC, philipina, singapura, thailand, vietnam, malaysia dll.) Kami dapat diandalakan dan di percaya banyak klien kami yang sudah menterjemahkan dokumen-dokumen meraka baik dari perorangan, maupaun dari perusahaan, kami akan menjaga 100% kerahasiaan dokumen anda, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kontak kami dan kami akan merespon anda secepatnya dengan pelayanan terbaik dari kami baik layanan jasa terjemahan dokumen maupun jasa legalisasi.

Pengiklan : SURYA TRANSLATION SERVICE | Telp./HP : (021) 44459091 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Jasa


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.