Ads 468x60px

Mesin PPOB ada di Hp Kamu

Share on :
Assalamualaikum sodaraku di seluruh Indonesia....hanya pengen cerita aja,...mungkin bagi sebagian orang memang tidak terlalu memperhatikan biaya admin...
today deadline pembayaran tagihan PLN, dikarenakan system vpay yg sedang migrasi ke BRI, jadi mau ga mau bayar tagihan ke loket nih (masih agak beruntung kl diloket dibanding transf via bank)...kena biaya admin Rp.1.800 dan parkir rp.1.000,...dulu mah ngga mikir sebelum kenal vsi...bayar mah bayar aja...tapi setelah kenal VSI duh jd mikir buanget..betapa sayangnya yah ini baru dari 1 pengeluaran qt,belum lagi pulsa,dll. sudah membuang recehan sebesar 2.800, yg jika kita alihkan ke Vpay hanya kena admin Rp.1.600 (terakhir saya bayar) dan cash back Rp. 1.000 (hanya mengeluarkan biaya 600 perak pemirsa) dan bulet jika qt pake ym/gtalk kecuali pake sms ya..mungkin ditambah sekitar 200 perak biaya yg dikeluarin...hmmm betapa qt sudah menghemat pengeluaran qt dimulai dari hal2 yg kecil...subhanallah betapa bermanfaat....smoga secepatnya system kembali normal dan qt bisa kembali menikmati layanan dari Vpay VSI.

Pengiklan : shofyan | Telp./HP : (081) 575828748 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Bisnis Online


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.