Ads 468x60px

Autolube system

Share on :
Sebagai perusahaan yang bergerak dalam perdagangan umum dan distributor produk peralatan industri dan pertambangan. PT Armika Manunggal sejak tahun 2009 telah menjadi partner bagi perusahaan - perusahaan pertambangan, alat-alat berat dan industri di Indonesia. Fokus utama kami adalah memberikan solusi terbaik bagi pengoperasian sistem alat-alat berat, industri dan pertambangan yang menjadi client kami.

Maka dari itu PT. Armika Manunggal turut serta menjalin kerjasama dengan produsen dari dari seluruh dunia sebagai produsen utama sistem alat berat, industri dan pertambangan, seperti Jerman, Italia, Republik Ceska, Inggris, Taiwan.

Dengan didukung para teknisi handal di bidang masing-masing dan bantuan para staff yang terorganisasi dengan baik. Kami mampu menjamin pelayanan, serta purna-jual produk yang kami berikan kepada klien kami. Itulah sebabnya kami dapat menjamin klien kami akan mendapatkan keuntungan yg lebih baik dengan menggunakan produk dan sistem yang kami berikan.

Pengiklan : Nur Ahadia Arfan | Telp./HP : (+62) 021-71018911 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Jasa


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.