Ads 468x60px

Green angelica obat herbal

Share on :
anda mengalami KEBOTAKAN DAN KERONTOKAN di rambut ? pasti rasanya gak enak kan , tapi kini anda jangan kawatir lagi kini telah ada GREEN ANGELICA OBAT PENUMBUH RAMBUT PALING AMPUH .

GREEN ANGELICA PAKET LENGKAP TERDIRI DARI 3 MACAM ;

HAIR TONIC : Produk penumbuh rambut alami,yang terbuat dari bahan herbal alami.Yaitu dari Extract daun Hijau Angelica,Extract bunga Camelia dan Extract bunga Rosemary.Ketiga Extract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk menghentikan rambut rontok secara cepat dan alami. Selanjutnya Extract aktif ashitaba akan merangsang hidupnya fotikel rambut yang sudah mati, bahkan yang sudah mati karena botak yang menahun atau jangka waktu yang lamapun masih bisa, penumbuh rambut green angelica hair growth accelerator bisa digunakan untuk semua tipe rambut rontok dan botak seperti alopecia areata , alopecia totalis bahkan bagus untuk perawatan sehari-hari menyuburkan dan menebalkan rambutdan kandungan vit B12 Mencegah Terjadinya Uban Serta Menghitamkan Rambut.

- Dipakai 2 kali sehari,pagi dan sore/malam sesudah mandi

ANTI DHT : Fungsi Utama dari Anti DHT adalah menghentikan hormon Dehydrotestosteron (DHT) yang merusak folikel rambut dengan menghambat nutrisi dan zat protein yang di butuhkan rambut.Jika ini berlangsung lama maka batang rambut akan mengecil,menipis,dan jika terus di biarkan rambut akan rontok terus menerus.dan makin lama makin melebar rontoknya maka terjadi kebotakan.
Dengan pemakain rutin Anti DHT Green Angelica rambut anda yang mulai mengecil,menipis bahkan rontok dalam jumlah banyak bisa berhenti dan normal kembali.

- Dipakai 1 kali sehari,pada malam hari dan Pagi hari dibilas pakai air hingga bersih.

HAIR SHAMPO : Shampo penyubur Green Angelica merupakan shampo terbaik untuk mengatasi rambut rontok berlebih.Shampo yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok serta merangsang folikelrambut menjadi sehat sehingga rambut yangtidak sehat bisa kembali tumbuh tebal dan subur.Shampo ini juga sangat bagus untuk mengatasi masalah ketombe dan minyak berlebih

- Sebaiknya dipakai pada sore/malam hari.

Dengan menggunakan ketiga produk green angelica secara rutin teratur telaten ,sabar, dan yang utama harus yakin dengan produk yang anda gunakan. Maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.Karena Ketiga produk green angelica ini akan memberi solusi bagi anda yang memiliki masalah rambut seperti :rambut rontok,hampir atau bahkan sudah botak,gatal-gatal pada kulit kepala,ketombe basah/kering.Dan juga produk green angelica akan membuat rambut anda tambah tebal/lebat,panjang ,kulit kepala yang sehat,rambut tidak mudah lepek,dan anda akan mendapatkan rambut yang subur dan kuat.

Pengiklan : obat penumbuh rambut | Telp./HP : (+62) 81222978788 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Treatment/Pengobatan


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.