Ads 468x60px

alat penggeli vagina vibrator elektrik

Share on :
penggeli vagina
ALAT BANTU SEKSUAL WANITA VIBRATOR PENGGELI VAGINA

Penggeli vagina adalah alat bantu seks wanita yang  b e r b e n t u k  seperti  c a p s u l  namun memiliki gataran yang cukup kencang, vibrator ini biasanya di gunakan sebagai alat foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan intim ( seks ) agar variasi seks yang anda lakukan bersama pasangan lebih nikmat dan dapat mencapai titik  k l i m a k s  atau kepuasan yang di inginkan.
Alat penggeli vagina getar elekrtic.

Penggeli vagina ini berfungsi untuk merangsang gairah pada wanita khususnya untuk memberikan rasa geli pada  k l i t o r i e s  wanita, memiliki bentuk yang kecil dan praktis sehingga alat foreplay ini mudah untuk dibawa kemana aja dan dapat di gunakan kapanpun anda mau. Alat bantu seks wanita ini bekerja dengan menggunakan bantuan baterai AA 2 biji yang berfungsi untuk memberikan efek getaran pada saat anda menggunakanya. Getaran sistem Dapat  d i s e s u a i k a n  melalui pengaturan pada produk Anda atau peralatan Bisa Diatur sesuai kebutuhan.
Ukuran alat seks wanita penggeli vagina :

@. Panjang 5cm.

@. Diameter 1,5 cm.

@. Pilihan warna : kuning dan pink ( merah muda ).

Hindari peminjaman alat foreplay ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, usahakan untuk selalu menjaga kebersihan produk tersebut sebelum maupun sesudah selesai menggunakanya. cuci menggunakan air yang sudah di campur menggunakan  s h a m p o  kemudia lap menggunakan handuk maupun tisuu, dan simpan di tempat yang aman sekaligus jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Dengan menggunakan alat bantu seks wanita ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda wanita yang suka sekali melakukan  masturbasi guna memenuhi hasrat seksual, maupun bagi pasutri yang suka sekali melakukan variasi seks bersama pasangan.

Segera miliki alat bantu seks ini dengan harga yang cukup murah namun memiliki kualitas dan manfaat yang sangat besar untuk menjaga keharmonisan keluarga anda. Untuk  p e m e s a n a n luar daerah bisa kita kirim menggunakan jasa paket seperti pos, tiki, jne kemasan di jamin rapi untuk menjaga privasi anda. Pembayaran bisa di lakukan melalui transfer bank dengan melalui nomer rekening yang sudah tertera di website saya. Privasi 100% terjaga, barang sampai di alamat sesuai dengan pesanan.

Pengiklan : kesehatan | Telp./HP : (082) 230674607 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Lain-lain


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.