Ads 468x60px

083827767478 (Axis/XL) Jasa Renovasi dan Bangun Rumah Murah

Share on :
Selain jasa bangun rumah dan renovasi rumah, Tim Jasa Bangun Rumah juga menawarkan jasa perbaikan rumah dengan tenaga-tenaga tukang yang ahli dan handal,  telah berpengalaman mengerjakan aneka proyek perbaikan rumah tinggal maupun perbaikan gedung baik di seputar wilayah Bandung dan Sekitarnya. #Hubungi SEGERA 083827767478 dpt via sms/tlp/wa a/n Dani. Tim Jasa Bangun Rumah menyediakan layanan terkait dengan jasa perbaikan/renovasi maupun bangun rumah , gedung dan bangunan lainnya seperti gedung kantor, gedung ruko, rumah kos-kosan, dan lain-lain. Dapat berupa Borongan dan Harian dgn harga murah namun hasil memuaskan. Jangan diragukan lagi. Dengan senang hati kami akan memberikan yang terbaik! :)

‪#‎jasa‬ ‪#‎bangun‬ ‪#‎renovasi‬ ‪#‎dekorasi‬ ‪#‎rumah‬ ‪#‎kontruksi‬ ‪#‎lantai‬ ‪#‎atap‬ ‪#‎tingkat‬ ‪#‎jendela‬ ‪#‎eksterior‬ ‪#‎interior‬ ‪#‎pintu‬ ‪#‎kusen‬ ‪#‎dinding‬ ‪#‎keramik‬ ‪#‎bongkar‬ ‪#‎pasang‬ ‪#‎make‬ ‪#‎over‬ ‪#‎kontruktor‬ ‪#‎bangunan‬ ‪#‎villa‬ ‪#‎kontrakan‬ ‪#‎kost‬ ‪#‎apartement‬ ‪#‎gedung‬ ‪#‎harga‬ ‪#‎murah‬

Pengiklan : Jasa Bangun Rumah | Telp./HP : (083) 827767478 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Jasa


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.