Ads 468x60px

081804599614 Peluang Usaha, Peluang Bisnis, Madu Asli Arbain, Madu Murni

Share on :
Dengan Hormat,
Arba'in Jaya Mandiri Badan Usaha Produsen Madu dan Herbal yang telah berdiri sejak tahun 2002. Kantor Pusat Kami berada di Solo dan Dua kantor cabang kami di Jogjakarta serta di bandung yang kedua kantor cabang tersebut sekaligus produksi.

Dan Jaminan keaslian kami kami suguhkan dlm bentuk sertifikat uji di Laboratorium yang profesional baik di solo maupundi jogjakarta.

Kami telah mendapatkan berbagai penghargaan baik oleh para team Peneliti profesional , dari pers profesional, Instansi resmi pemerintah maupun dari konsumen. Dan diantara penghargaan yang kami terimah adalah Kepuasan Pelanggan.

Selain madu berkualitas kami juga memproduksi berbagai herbal terstandart CPOTB dengan tenaga apoteker terpercaya dan telah mendapatkan Ijin resmi dari BPOM. Diantara produk herbal yang sudah resmi adalah Tongkat Araba, Ar Habbats, Habbatussauda, Keladi Tikus dan lain-lain.

Bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah Keagenan dan Distributor.

Besar harapan kami semoga bapak atau ibu senantiasa sehat dan cepat sukses serta berkenan untuk bekerjasama dengan kami.

Bpk. Agus Arbain
Jl. Letjend Sutoyo, Mojosongo, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Indonesia
081804599614

Pengiklan : Bpk. Agus Arbain Jl. Letjend | Telp./HP : (0271) 5862278 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Lain-lain


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.