Ads 468x60px

Produsen Sembako

Share on :
CV. GADING MAS
Merupakan perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi minyak goreng setara dengan minyak goreng Nasional dengan menggunakan tekhnologi yang baik dan juga tahapan penyaringan yang sangat dianjurkan oleh pemerintah, yaitu tiga kali penyaringan.
Hasil produksinya telah menyebar ke seluruh masyarakat Indonesia, dan juga memberikan kesempatan kepada kalayak umum untuk menjadi agen/mitra bagi produksi CV. Gading Mas. Diantara hasil produksinya antaranya : ukuran 250ml, 450ml, 500ml, 800ml, 900ml, 1ltr, 2ltr, 5ltr, 10ltr, 20ltr dan 25ltr
CV. Gading Mas juga memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk mencetak dengan merk sendiri dan CV. Gading Mas siap untuk membantu dalam prosesnya sampai jadi dan bisa didistribusikan kepada pelanggannya masing-masing. Hanya saja syarat dan ketentuan berlaku dan itu bisa dibicarakan antara kedua belah pihak.
CV. Gading Mas selain memproduksi Minyak Goreng juga bekerjasama dengan PT. Gunung Tembak Mas Kediri dalam distribusi Kecap, Saos, Minuman, Ragi dan Garam yang bertujuan untuk melengkapi kebutuhan para pelanggan supaya gampang mendapatkan produk yang diinginkan.
• Jl. Sragen Jambangan KM. 12 Ledok Rt. 20 Karangpelem Kedawung
• Sragen, Indonesia 57200

Pengiklan : Gading Mas | Telp./HP : (081) 296709665 | Kunjungi Website Pengiklan : KLIK DISINI! | Kategori :Otomotif


Isi dan materi iklan adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang. Admin tidak bertanggung jawab dengan segala tuntutan hukum akibat pelanggaran atas materi iklan tersebut di atas.